Syair Syair Rindu "Izinkan Aku Bicara"oleh Lepi asmala



Mungkin sekali lagi aku akan terlihat bodoh bagi mu
Mungkin juga aku akan membuatmu marah dan kesal
Sebelumnya aku akan meminta maaf
Aku hanya ingin berbicara
Batinku sedikit berteriak
Suaraku jadi parau
Goresen pena inilah yang akan mewakilinya
Atau yang sekarang ini sudah jadi goresan chat
Kebodohanku yang pertama yakni aku terlalu polos
Aku tak terlalu pandai memilah rasa
Aku membiarkan rasa itu bersemi
Rasa yang sudah lama mati
Ah bukan mati,tapi mati suri
Entah apa yang spesial dari mu
Rasa itu muncul begitu saja
Dan sekali lagi aku terlalu bodoh
Aku malah membiarkannya
Aku ini memang bodoh
Lama-lama rasa ini kunikmati juga
Gila memang,,iya aku jadi gila
Tak mengenal waktu lagi
Aku mencari mu
Aku ingin selalu tahu kabarmu
Sedang apa dirimu
Dan sangat nyaman berada didekat mu
Astaghfirullah,,,aku mencoba mengontrolnya
Dan aku bisa,,meski tak bertahanlama
Lagi-lagi aku kalah,,aku terlalu bodoh
....
....
Ada yang istimewa dari matamu
Walau aku tak berani memangdanginya terlalu lama
Tak kutemukan mata yang membuatku nyaman seperti mata mu
Mata yang akan selalu mengingatkan pada ayahku
Lagi-lagi aku kalah pada rasa itu
....
....
Jujur saja aku mengharapkan kamu
Setidaknya memiliki rasa yang sama 
Iya mungkin itu bodoh
Egoku mengatakan begitu
Aaakhhhhhggggg aku mengatakan kamu juga memiliki rasa yang sama
Aaakhhhhhgggg bodohnya aku,,itu tentu tidak terjadi padamu
Tapi itu fitrah ku
Dan sekarang aku mulai takut
Aku mencium ketidakjujuran mu
Ketidakjujuran,kenakalan,atau kebrengsekanmu??
Kepalaku rasa ingin pecah
Ribuan tanya tak kudapati jawabannya
Tak kudapati penyelesaiannya
Aku mempertanyakan kamu,sikap mu,perhatian mu,dan kebenaran sikapmu
Aku frustasi
Aku bertanya pada mereka,mereka bilang tanyakan langsung pada mu
Ah itu tidak mungkin kulakukan
...
....
Heyyyyy kamu,,tapi sekarang aku ingin berbicara
Aku ini siapa mu?
Kenapa sikap mu begini pada ku?
Akhhhhh bodohnya aku,,tentu karna kamu terlalu baik. Iya kan terlalu baik,atau malah terlalu nakal.
...
...
Heyyyy kamuuuuuuuuuu
Andai kan tak memiliki rasa yang sama seperti ku
Aku bisa memahaminya
Itu tak apa
Tapi jangan lakukan ini padaku
Aku ini terlalu polos dan bodoh
Salah mengartikan perhatian mu
....
.....
Akhirnya waktu yang membuatku menyerah
Bagiku semua tanya untuk mu sudah tak penting lagi
Aku hanya perlu berlari untuk menghindari mu
Maka dari itu aku memilih mengambil jarak darimu
Kamu mungkin berkata,,ini biasa saja
Ini hanya salah paham
Iyaaaaa aku yang salah
Namun tahukan kamu,
berawal dari itu semua akan ada hati-hati yang merasa dipermainkan
Iyaaaaa,,,itu hatiku. Mungkin juga hati oranglain
Hanya pintaku,,jadilah lelaki yang lebih bertanggung jawab
Tanggungjawapilah apa yang sudah kamu pilih.
Biarlah ini menjadi ceritaku,,,tak usah jadi ceritamu
Aku sadar ini semua salahku,kecerobohanku,kebodohanku,
Dan kepolosanku
Maafkan fitrahku yang mungkin melampauwi batas ini
Aku tak ingin mengganggu mu
Aku akan mendoakan mu
Aku hanya ingin jadi perempuan yang lebih baik,lebih baik lagi.
Tuhan ampuni aku
Aamiin
.
.
.
"Dari yang ingin berbicara,tapi tak sanggung melakukannya"
....Teman mu....
Sukamantri
7 Mei 2017
Diantara embun pagi

Oleh : Lepi asmala
Email:lepiasmala95@gmail.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:45 AM Kategori:

0 comments: