cerpen Kau Datang Disaat Aku Dimiliki Dia Karya Nurul Zaini

 
 
Semula ditengah tahun 2009 aku melanjutkan jenjang sekolahku di smp X dikota Y, dimana aku bertemu dengan teman yang baru.
Aku juga bertemu dengan pemuda yang sangat baik kami berkenalan dan lama" kami mulai kenal lebih jauh dan kami memutuskan untuk bersahabat.
Sebelumnya, namaku nur dan sahabat laki2ku itu bernama agung. Aku dan agung sering mengerjakan tugas bersama hingga kami lulus smp dan melanjutkan ke smk yang 1 yayasan dengan smp tersebut.
Disitulah kami mulai sedikit jauh karna jurusan kamu berbeda yang menyebabkan kami berbeda kelas, meski begitu kami tetap berkomunikasi dengan baik.
Hingga pada saat itu aku mengenal seorang lelaki yang termasuk adik tingkatku ia bersekolah dismp tempatku bersekolah dulu, dia lelaki yang baik, perhatian, ramah dan selalu ada disaat aku butuhkan, laki" itu bernama ahmad.
Aku dan ahmad lebih akrab lagi hingga aku sedikit terlupa dengan sahabatku agung, hingga aku dan ahmad saling menyukai dan menjalin hubungan, agungpun menyetujui hubungan kami.
Aku dan ahmad membina hubungan dengan baik hingga 2 tahun berjalan dengan baik, hingga saatnya aku lulus dari smk tersebut dan meninggalkan ahmad yang sedang bersekolah.
Aku berpisah dengan ahmad aku bekerja disebuah kota dipabrik kueh kering, itu menyebabkan aku dan ahmad jarang berkomunikasi namun lain dengan agung, dia selalu menghubungiku lewat via sms/via telepon dia yang memperhatikanku saat ahmad sibuk dengan kegiatannya.
Hingga pada suatu saat idul fitri pun datang yang mengharuskan aku untuk pulang kampung. Aku dan ahmad maupun dengan agung bertemu kembali. Kami berkomunikasi dengan baik kembali.
Hingga pada saat idul fitri hari ke-3 agung meneleponku
kring kring kring...
"Hallo.. Assalamualaikum"
"Walaikum salam nur,,"
"Ada apa gung..?"
"Begini nur anak2 alumni smp X mengadakan reuni dengan acara bakar ayam nih kamu bisa datang kan..?"
"Aduh,, gimana ya gung kebetulan ndak ada kendaraan nih apa kamu bisa jemput?"
"Oh begitu oke deh kamu siap2 ya aku jemput kamu sekarang..?"
"Oke deh ;)..."
beberapa saat kemudian agung datang dan akupun sudah siap kami langsung berangkat. Mulai dari situ aku dan agung sering bersama hingga pada suatu waktu aku dan agung menjemput adikku disuatu kota dekat kota tempat tinggalku dan agung karna adikku ingin pulang kerumah orang tuanya. Aku dan agung menjemput mengendarai motor metik milik agung namun belum sampai tempat tujuan agung memberhentikan motornya.
"Lho gung kok berhenti, ada apa?"
"Aku pengen ngomong sesuatu sama kamu nur"
"Apa itu gung, sepertinya serius sekali"
"Kamu janji jangan marah iya?"
"Oke deh aku janji :*"
"Aku mau melanjutkan pendidikanku dipondok pesantren nur"
"Lalu itu artinya kau akan meninggalkan aku disini sendiri gung?"
"Itu harus kulakukan nur, dan sebelum aku meninggalkanmu aku ingin mengungkapkan semua isi hatiku tentang kamu nur"
":| " nur hanya diam dan berfikir
"Dari awal aku mengenalmu di smp aku sudah menyukai dirimu nur namun aku tak ingin merusak persahabatan kita hanya dengan mencintaimu, aku cukup bahagia dengan bersahabat denganmu hingga saatnya aku merasa persahabatan kita renggang dan kau memilih ahmad untuk memiliki cintamu dan itu awalnya hatiku terasa sakit nur, namun aku tak pernah memperlihatkannya padamu karna aku ingin membahagiakanmu nur "
Nur hanya terdiam dan meneteskan air mata ;(
"Ini pertemuan terakhir kita nur besok aku sudah berangkat kepondok pesantren, semoga kau bahagia bersama ahmad"
Nur tetap terdiam tak mengucapkan sedikit kata pun dan akhirnya agung menuntunnya menaiki sepeda motor dan melanjutkan perjalanannya.
Keesokan harinya agung menelpon nur. "nur aku berangkat iaa kamu jaga diri baik" aku mencintaimu hingga akhir hayatku"
"Aku akan selalu menantimu pulang gung"
"Oke sahabatku yang palingku sayang, jangan sedih dan tetap tersenyum"
"Baiklah;(" agung menutup teleponnya dan hingga saat ini tak ada kabarnya, namun meski begitu nur tetap menjalin hubungan dengan ahmad dan tetap menanti agung kembali pulang.
#selesai  

Profil Penulis:
Nama : nurul zaini
TTL     : tuba, 27 februari 1998
usia    : 17 tahun
hobbi : menulis

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:48 PM Kategori:

0 comments: