Puisi Sakitku



Malam yang larut,
Namun Aku tetap tidak bisa menutup mata,
Badan terasa begitu berat untuk digerakkan,
Mana suhu tubuh yang panas,
Menyelubungi seluruh tubuhku,
Akankah ini Aku alami setiap malam?


Keesokan harinya tubuhku terasa panas dan dingin,
Aku ambil selimut untuk menutupi tubuh,
Namun itupun belum bisa menghilangkan rasa dingin dan panas di tubuh,
Aku berusaha mencari tempat yang sejuk,
Namun rasa itu masih tetap tidak hilang.


Aku coba tidak menghiraukannya,
Aku tetap melakukan kegiatanku setiap hari,
Namun semakin Aku berusaha,
Rasa itu selalu mengikuti ….


Aku coba bercermin untuk melihat wajahku yang pucat,
Alangkah terkejutnya Aku ada benjolan di leher,
Pantas saja setiap Aku menelan makanan terasa sakit di leher,
Benjolan itu terasa sakit setiap dipegang,
Aku coba memeriksakan diri ke dokter,
Jawaban dokter bermacam-macam…..
Ada yang bilang kelenjar getah bening bengkak,
Ada juga yang bilang itu radang tenggorokan,
Itu yang membingungkanku sampai saat ini,
Lantas apa sakitku?


Itu merupakan tanda tanya yang besar buatku…..



Sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:31 PM Kategori:

0 comments: